Alamku gunung bromo

Sebelum kita menuju kawah Gunung Bromo kita akan melawati lautan pasir yang luasnya sekitar 10 km2, jadi kalau kalian belum pernah lihat gurun pasir, disini bisa dijadikan alternatif agar tidak jauh-jauh ke gurun sahara atau gurun-gurun di Africa sana. Di gurun seluas 10 km2 ini kita disarankan untuk tidak berjalan kaki karena selain panas yang terik, terdapat pula debu dan pasir yang berterbangan yang dapat membuat dada agak sesak, untuk mengatasi hal itu disana disediakan penyewaan kuda juga ada penyewaan mobil gunungnya.

Di kawah Gunung Bromo ini teman-teman dapat melihat asap-asap putih yang menakjubkan yang keluar dari kawah tersebut. Untuk mencapai kawah Gunung Bromo yang berketinggian 2.392 meter dari permukaan laut tersebut, kita harus melewati sebuah tangga yang jumlahnya sekitar 250 anak tangga. Nah dari kawasan kawah gunung bromo tersebut apabila kita melihat kebawah, maka kita akan melihat suatu pemandangan yang sangat menakjubkan, yaitu sebuah lautan pasir yang ditengahnya berdiri sebuah Pura. Sebuah pemandangan yang mungkin hanya akan kita jumpai di Gunung Bromo.

Kita juga di sediakan penginapan di kawasan wisata Gunung Bromo. Dan apabiila kita , kita tidak boleh melewatkan pemandangan indah yang terjadi setiap pagi, yaitu matahari terbit yang begitu menawan. Jika kita sudah sering melihat matahari terbit di pantai/lautan, maka disini kita bisa melihat matahari terbit di lautan pasir dan pegunungan . Benar-benar pemandangan yang tidak ada duanya
Selain itu masih banyak tempat wisata lain yang dapat kita jumpai di sekitar kawasan gunung Bromo ini, diantara kebun Apel, kebun teh, dan arung jeram.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: