Pesona alam cikaso

Riak air laut, yang kehijauan akibat bias warna lumut dan rumput laut, membuat pengunjung yang datang terpesona dan selalu ingin datang lagi. Saat air laut surut, kita dapat melihat hamparan pasir putih nan halus dan kita dapat menjejakkan kaki kedalam air yang hanya sebatas lutut.
Sebaran batu karang seolah memperindah hamparan pasir putih yang sangat memanjakan mata. Apalagi saat matahari tenggelam, kita dapat menyaksikan sunset yang sangat indah. Seakan kita berada disurga dunia. Ujung genteng sangat terkenal dengan ombaknya yang besar dan juga air yang bening.
Selain matahari tenggelam yang indah, Ujung Genteng juga memberikan keindahahn saat matahari mulai mengintip. Tempat ini juga sangat cocok bagi para pemancing. Bagi anda yang hobi surfing, Ujung genteng patut anda datangi. Di tempat ini menawarkan lokasi Ombak Tujuh atau lokasi dimana ombak bisa mencapai tujuh lapis
Di luar pantai, tepatnya di sunga Cikaso terdapat air terjun bernama Curung Cikaso yang sangat memanjakan mata. Anda dapat terjun ke kolam yang terdapat di dasar air terjun. Untuk sampai ke lokasi Curung Cikaso, anda tidaka perlu berjalan kaki. Di sini menyediakan perahu mesin yang siap untuk mengantarkan anda sampai ke lokasi Curuk Cikaso.
Ujung Genteng juga menyediakan penginapan bagi anda yang ingin bermalam di pantai meskipun belim cukup ramai seperti kawasan Pnaai pada umumnya. Penginapan disini berbentuk seperi pondokan yang terbuat dari bambu. Tarif penginapan cukup bervariasi, mulai dari 200.000 sampai 700.000. Biasanya wisatawan yang ingin menginap memesan 1-2 minggu sebelumnya, bahkan ada yang sebulan sebelumnya. Selain penginapan, para warga juga menawarkan sewa kamar dan rumah mereka. Terifnya tidak terlalu berbeda dengan tarif losmen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: